The Cruel Rilis Poster Baru, Trailer Official dan Tanggal Rilis Film!! - IT Professional

IT Professional

Information, Tutorial and IT Tips

Selasa, 27 September 2016

The Cruel Rilis Poster Baru, Trailer Official dan Tanggal Rilis Film!!

Kali ini the cruel merilis poster ke-2 dan trailer official. di dalam trailer tersebut menggambarkan bahwa mereka bukan hanya ingin balas dendam kepada para preman tersebut, melainkan mereka ingin melampiaskan hobi mereka untuk membunuh seseorang.

Sedangkan didalam posternya terlihat berbeda dengan film sebelumnya, poster sekarang terdapat dua wajah bertopeng, tentunya dua topeng ini baru.

Film Pendek ini akan menceritakan tentang para anak2 kejam (The Cruel) yang bermigrasi dari asrama untuk menyebarkan kejahatan dan pembunuhan demi kepuasan mereka.

Namun hal yang tidak diinginkan oleh para preman rejo itu terjadi tanpa disengaja, disitulah mereka dilirik oleh para anak2 kejam (The Cruel).

Film ini masih digarap oleh sutradara film pertama yaitu imam malik dan dibintangi oleh Zaky Firdaus, Java Batara, Alif Abdul Aziz, Elri Satria, Amin Rais, Iqbal Luthfi, dan hari Rachmanto.

The Cruel : Massacre akan rilis pada tanggal 10 oktober 2014.

Berikut poster kedua ini dengan efek kriminal yang menggambarkan kekejaman yang profesional :


dan berikut trailer official The Cruel : Massacre :




Berikut Film pendek nya :


SE : the cuel, the cruel short film, short film, film kekejaman, film kejam, film pendek kejam, film horror, film pendek horror, film pendek indonesia, the cuel dormitory, the cruel massacre, the cruel 2, trailer the cruel, film horror terbagus, top short film.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar