Memperbaiki file gambar yang tidak bisa dibuka dengan Photoshop, Error sofn dqt or dht jpge is missing - IT Professional

IT Professional

Information, Tutorial and IT Tips

Senin, 26 November 2018

Memperbaiki file gambar yang tidak bisa dibuka dengan Photoshop, Error sofn dqt or dht jpge is missing



kali ini saya kembali membahas permasalahan pada Adobe Photoshop, masalah yang dibahas yaitu File gambar tidak bisa dibuka dengan Photoshop. Error yang saya alami yaitu ketika saya mencopy file gambar dari handphone ke komputer dan ketika saya ingin mengedit gambar dengan photoshop, mucul popup error photoshop could not complete your request because sofn dqt or dht jpge is missing before jpege sos marker.

Bagaimana solusinya? setelah saya cari ke mbah gugel, saya menemukan cara yang sangat mudah untuk memperbaiki file gambar tersebut, tanpa harus instal aplikasi karena aplikasi ini sudah ada pada bawaan windows.


berikut cara memperbaiki File gambar yang tidak bisa dibuka dengan Photoshop :

1. Buka Aplikasi Paint.

2. Kemudian pilih menu Open => pilih dan buka file gambar yang ingin diperbaiki.



3. Setelah file gambar dibuka, klik menu Save As.



4. Selesai..



Yeayyy akhirnya bisa ngedit fotonya dehh..
Mudah bukan? Terimakasih telah membaca artikel ini, semoga bermanfaat :)


se: file gambar eror, tidak bisa buka gambar di photoshop, eror buka gambar di photoshop, perbaiki file eror tidak bisa buka di photoshop, perbaiki gambar eror, tidak bisa buka file di photoshop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar