Mau coba ke restoran bawah laut pertama di Eropa? - IT Professional

IT Professional

Information, Tutorial and IT Tips

Minggu, 05 November 2017

Mau coba ke restoran bawah laut pertama di Eropa?


Terlihat seperti batu, namun tak disangka ternyata itu sebuah restoran. yupp.. zaman sudah mulai berkembang, teknologi semakin pesat terutama di bidang arsitektur.

Eropa memiliki banyak sekali karya arsitekture yang luar biasa seperti rumah Parthenon Yunani di Athena, Colosseum Romawi di Roma, Menara Eiffel di Paris dan masih banyak lagi karya arsitektur lainnya. dan nanti akan ada sesuatu yang baru di eropa, Yupp Restoran bawah laut pertama di eropa akan terwujudkan. Mau coba ke restoran bawah laut pertama di eropa?

Terletak di dekat Baly, Lindesnes, Norwegia. Restoran ini terlihat seperti beton, yang seakan-akan ada di air yang dangkal, namun ketika masuk ke dalam restoran ini, tak disangka restoran ini memiliki ruang untuk menampung hingga 100 orang.

Sebuah perusahaan Snohetta sedang berusaha membangun restoran tersebut dengan target selesai pada 2019 mendatang. Restoran yang diberi nama Under ini dirancang dengan struktur 3 tingkat dan jendela panorama dengan luas hingga 36 kaki, sehinga pengunjung bisa menerusuri indahnya bawah laut Norwegia Selatan.

Seperti periskop yang cekung, restoran ini menawarkan pemandangan laut sepanjang musing dan berbagai kondisi cuaca. Bahkan, kamu juga dapat mempelajari ekosistem laut lebih dalam. Tentu ini sangat bermanfaat untuk melestarikan habitat laut yang indah. Pastinya Seafood adalah makanan yang akan ditawarkan disini, dengan khas bumbu-bumbu Skandinavian.

Berikut beberapa konsep bangunannya :







Gimana, apa kamu mau coba ke restoran bawah laut pertama di eropa? Sayangnya kamu harus menunggu hingga tahun 2019 mendatang.

Info lebih lanjut: snohetta.com | under.no

Tidak ada komentar:

Posting Komentar