Talk About “ The Cruel : Dormitory “ - IT Professional

IT Professional

Information, Tutorial and IT Tips

Minggu, 08 Juni 2014

Talk About “ The Cruel : Dormitory “


Di film pertama mungkin filmnya kurang GREGET, karena banyak yang masih bingung dengan ceritanya. Disini akan dijelaskan cerita jelas tentang the cruel : Dormitory.

Berikut Ceritanya :
Berawal dari Erik(Ikhsan) yang ingin tinggal diasrama untuk menenangkan diri, namun ia tidak sadar bahwa Erik (Ikhsan) sedang di incar oleh anak2 kejam. Bahkan salah satu dari mereka David (Fajar) Berpura-pura baik terhadap Erik (Iksan). Hingga Erik (Ikhsan) Ketika Sakit Kencing darahnya kambuh itu Juga sudah direncanakan Oleh Anak2 Kejam di awal ketika Erik (Ikhsan) pergi ke ruangan pendaftaran Asrama (Sayangnya scene ini belum dibagikan ke umum).Dari situlah Erik (Ikhsan) dijebak oleh anak2 Kejam.

Dan anehnya “Kenapa kok Kakaknya Erik gak datang? Padahal Erik sudah sempat menelpon.”, ada yang bertanya seperti ini. Jawabanya sebenarnya Semua itu sudah dicontrol oleh anak2 kejam, Ketika Erik (
Ikhsan) menelpon orang tuanya itu sebenarnya bukan orang tuanya yang menjawab melainkan dari pihak dormitory yang menjawab telpon dari Erik (Ikhsan) yang dikendalikan oleh Penjaga jaringan (Hacker) di Kantor dormitory. Semua kejadian yang dialami erik adalah control dari pihak dormitory, Terutama ketika Erik Kambuh dari sakitnya, dan Menelpon orang tuanya. (Untuk Lebih Jelas nantikan Uncreated Scene Di Youtube).

Inti dari film ini adalah menggambarkan Kekejaman The Cruel Terhadap Orang-orang sekitarnya, Yang dirangkup kedalam satu Film yaitu “The Cruel : Dormitory”.

 Beriku Trailer-nya :

Berikut Film-nya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar