Teknologi Canggih : Ganti tampilan sepatu yang kamu pakai hanya dengan gadget!! - IT Professional

IT Professional

Information, Tutorial and IT Tips

Senin, 07 Desember 2015

Teknologi Canggih : Ganti tampilan sepatu yang kamu pakai hanya dengan gadget!!


Semakin canggih teknologi membuat semua yang tidak mungkin menjadi nyataa!!!... dan terbukti sudah, saat ini ada sepatu yang berteknoligi canggih, dengan gabungan antara IT dan Art, anda bisa gabungkan itu, bukan hanya sekedar menampilkan gambar pada sepatu anda, melainkan juga bisa menampilkan animasi gerak pada sepatu anda.

Teknologi sepatu Shiftwear bertujuan untuk membawa Anda untuk bisa menyesuaikan keinginan anda, sepatu ini bertenaga HD yang  mampu menampilkan animasi dan gambar pada sisi sepatu anda, semuanya dikendalikan lewat aplikasi mobile ataupun desktop. Shiftwear berasal dari Newyork dan sudah mencapai 128,560 USD, melebihi terget awal mereka 25,000 USD.

Shiftwear sendiri menjanjikan sepatu ini akan self-powered, 100% tahan air, memiliki sol serat kevlar, dan mempunyai 3 gaya yang berbeda. Jika semua produksi berjalan lancar, mereka akan menyediakan pada pertengahan tahun 2016.

Dengan teknologi ini terutama anak kampus jadi gak usah ribet2 ganti sepatu, minjem sana sini, tinggal ganti aja wallpaper di smartphone kamu dan TAdahhh... langsung berubah deh tampilan sepatu kamu ke yang lain. mantap kann..... :)
Berikut gambar-gambarnya:









Berikut dibawah ini Trailer Shiftwear :D


Sekian info Teknoligi Canggih : Ganti tampilan sepatu yang kamu pakai hanya dengan gadget!! untuk lebih lanjutnya bisa buka http://www.shiftwear.com/

Semoga bermanfaat 
Terimakasih atas kunjungannya :)
Jangan lupa LIKE fanspage kami dan komentar nya tentang artikel ini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar